Kamis, 12 Juni 2014

Menghadapi Ketidak Pastian Cinta 2014

CINTA

Apa cinta itu cinta bisa di-artikan banyak hal seperti cinta pandangan pertama,teman tapi mesra (TTM),teman jadi pacar masih banyak hal" yang lain yang belum bisa di jelaskan hehe :P.Tapi cinta yang tulus datang dari hati bukan dari mata seseorang yang mungkin ia tafsirkan jadi cinta dan mungkin cinta berujung menjadi nafsu belaka.
Maka akan Saya jelaskan ketidakpastian cinta ini yang semakin membuat orang" panik bukan main haha :>.

Pertama yang terpenting yang anda lakukan agar tidak terjurumus apa yang saya katakan di atas tadi yaitu : Jangan kamu lemah terhadap pasangan iya kamu kamu iya kamu,jual mahal dikit lah 2014 keleus cuy , jadi kan si pasangan kan merasa termotivasi untuk membuat mu jatuh cinta kepada kamu ya ra hehe :P, jadi kan kamu kalo di putusin dia kamu gak nysek" banget yok hihiks :") *lah jangan nangis mas* oke kita balik lagi.
Kedua dan mungkin masih ada urutan lain nya mas bro yaitu jangan pernah jatuh cinta dan pacaran ya biar gak nyesek apa itu cinta sebenarnya *Kalo gak di rasa jadi jomblo dong om* mau jomblo apa gak itu urusan Tuhan semua sudah ada yang mengatur semua ya kok beb hehe :* *show sweet aa* kalo emang kamu gak mau jatuh cinta lakukan !!! itu. Jadi cinta jangan jadi beban kamu apa lagi baru putus jangan cengeng lah (terutama cewek) yang sedikit melankolis nangis ya hahaha *kacian deh lo jeng*

Dari semua kata" yang saya jelaskan di atas yang saya sendiri tidak tau apa yang saya bahas hehe inti ya kamu harus bisa mengambil resiko dan tanggung jawab menjaga agar cinta kamu dan pasangan kamu itu utuh yah oke.Dan satu lagi ya jangan lupa untuk follow saya di @RakaKristian oke kita bisa dm"an tentang apa cinta itu sesungguh nya oke sayang *oke bebep hihi*

Sekian info dari saya semoga kurang bermanfaat ya hehe :P, Aku Atamon a.k.a Arankaz a.k.a Raka Kristian mengucapkan terima kasih ya *Loh makasih apa mas?* ssst diem cuy ganggu aja kamu.
Jadi sampai bertemu di blog selanjutnya see you again :*





*LOH KOK KAMBING MAS*

Senin, 23 Desember 2013

Kembali Mesra dengan si dia (Pasangan Anda)

Jika hubungan telah di selimuti rasa bosan segera benahi sebelum terlambat

Ini adalah hal-hal yang perlu di sesuaikan:
1. Perkuat Intensitas Komunikasi
2. Lakukan Aktivitas Baru
3. Memulai Hobi Bersama
4. Berlibur Bersama
5. Kencan Romantis
6. Memberi Kejutan

Itu adalah hal-hal yang perlu anda lakukan dengan pasangan anda
Semoga tidak bermanfaat

Kamis, 24 Oktober 2013

Cara mengindari orang alay

                    
1. Berteman dengan orang - orang yang membenci alay dan sejenisnya
2. Hindari jam malam karena di malam hari alay dan sejenis nya banyak yg berkeluyuran haha :)
3. Jangan pernah mengikuti kegiatan" yg bersifat fiktif atau menghibur belaka karena di situ alay berada dan menacari nafkah
4. Jangan tergiur oleh iming" uang dari para alayers


Selamat menghindari Alay

Semoga bermanfaat

Menghadapi Ketidak Pastian Cinta 2014

CINTA Apa cinta itu cinta bisa di-artikan banyak hal seperti cinta pandangan pertama,teman tapi mesra (TTM),teman jadi pacar masih banyak...